Kamis, 13 Desember 2012

Pilihan

13 Desember 2012



Hidup itu pilihan,dan hidup itu banyak pilihan.
Ingin sekali aku keluar dari tempat kerjaku yang sekarang,kalo boleh mulai besok aku nggak masuk.

Tapi semua butuh pertimbangan orang lain,seperti makan buah simalakama.
tak ada pilan yang bagus untuku.

Sampai kamupun juga nggak mngerti,sikapmu sungguh keras hati.

Jujur,aku sudah nggak nyaman kerja ditempat itu.aku mau bilang sama kamu tapi nanti kamu marah,tapikalo nggak bilang dibilang aku tidak menghargaimu.

Kamu nggak tau pekerjaanku seperti apa?jadi kamu terus bersikuku agar aku tak keluar dari sana.karena kamu velum pernah melihatku dimarahn habis-habisan ditempat umum.

Orangtuaku yang membesarkanku tak pernah melakukan itu padakuy.

Kmau berpikir aku seenaknya saja,aku kan sudah bilang kalau aku tetap kerja tapi tidak disana.

Yang penting aku kerja kan?

Tolong'?????ngerti donk kedaanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar